Universitas Al-Azhar Indonesia dan Universitas Yarsi Jalin Kerja Sama dengan Menandatangani Nota Kesepahaman (MoU)

  • uai

Jakarta–Rabu, 2 Maret 2022, telah berlangsung serangkaian kegiatan kunjungan kerja sama antara Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) dengan Universitas Yarsi guna meningkatkan hubungan antar perguruan tinggi serta mendukung terlaksananya Program Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dalam kesempatan tersebut, UAI dihadiri oleh Rektor (Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc), Wakil Rektor I Bidang Akademik (Dr. Drs. Zirmansyah, M.Pd.), Kepala Pusat Kajian Penerapan Etika dan Nilai-Nilai Keislaman (Drs. Murni Djamal, M.A.), Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (Ir. Hidayat Yorianta Sasaerila, M.Sc., Ph.D.), Direktur Kemitraan (Dr. Bambang Eko Samiono, S.T., M.M.), dan Kepala Sub. Direktorat Kemitraan Tridharma (Lukmanul Hakim, S.E.).

Acara diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bersama Universitas Yarsi yang dilaksanakan di Ruang Senat Akademik, Universitas Yarsi. Usai melaksanakan penandatangan, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pertukaran plakat dari kedua unviersitas. Setelah acara inti dilasanakan, delegasi UAI diajak berkeliling dan melakukan kunjungan kebeberapa laboratorium dan ruangan lainnya di Universitas Yarsi.



The post Universitas Al-Azhar Indonesia dan Universitas Yarsi Jalin Kerja Sama dengan Menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Source: berita uai