Universitas Al Azhar Indonesia berpartispasi dalam Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 yang diselenggarakan oleh Wali Kota Jakarta Timur

  • uai

Tanggal 26 Juni diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), yaitu suatu bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Hal ini juga untuk memperkuat aksi secara universal dan menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Pada hari Sabtu, 25 Juni 2022, Universitas Al Azhar Indonesia berpartisipasi dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diselenggarakan oleh Wali Kota Jakarta Timur

Pada peringatan kali ini Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Timur bekerja sama dengan Relawan Penggiat Anti Penyalahgunaan Narkotika yang ada di wilayah DKI Jakarta mengadakan berbagai kegiatan, seperti Penyuluhan P4GN, Pemberian vaksin boster Pfizer secara gratis, sepeda santai, senam sehat, pemberian santunan kepada anak yatim dan dimeriahkan dengan bazar.

Berperan sebagai ketua pelaksana, Universitas Al Azhar Indonesia menunjukkan komitmennya terhadap upaya Pencegahan  Penyalahgunaan Narkoba, terutama dilingkungan kampus.

Hadir dalam acara Peringatan  HANI 2022, Walikota Jakarta Timur M.Awar, S.Si.,M.AP  dan Kepala BNN Kota Jakarta Timur  Hendrajid Putut Widagdo, S.Sos,MM.,M.S yang sekaligus  membuka acara kegiatan sepeda santai di acara tersebut.

Melalui maraknya kegiatan-kegiatan anti narkoba diharapkan semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat, terutama mahasiswa tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Say No To Narkoba”
“Hidup sehat tanpa narkoba”

-Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Al Azhar Indonesia-



The post Universitas Al Azhar Indonesia berpartispasi dalam Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 yang diselenggarakan oleh Wali Kota Jakarta Timur appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Source: berita uai