UAI kembali apresiasi Mitra Beasiswa Korporat Nusantara

  • uai

Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) kembali apresiasi para Mitra Beasiswa Korporat Nusantara pada momen pasca kemerdekaan di Rabu (18/08) lalu. Hal ini juga sejalan dengan Program Investasi Fasilitas Pendidikan UAI di tahun 2021. Acara ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi Universitas Al-Azhar Indonesia terhadap bantuan yang telah diberikan oleh mitra-mitra UAI yaitu, YBM PLN, PT Habibillah Energi Adidaya, BAZNAS dan PT Pupuk Indonesia (Persero).

Acara dibuka dengan laporan mitra oleh Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya dan Kerja sama, Ir. Ade Suryanti, M.M. dan dilanjutkan dengan sambutan Rektor Universitas Al-Azhar Indonesia, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. Kedua opening speech menekankan pada prinsip keberlanjutan Pendidikan bagi tanah air kedepannya.

“Mitra Beasiswa Korporat Nusantara membuktikan komitmennya dalam mendukung serta memberdayakan masyarakat yang ingin belajar. Poin penting yang harus digaris bawahi adalah hal ini menjadi langkah nyata ditujukan pagi publik luas.” Kata Prof. Asep, Rektor UAI.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing perwakilan mitra UAI dan akhirnya berlanjut ke acara inti yaitu pemberian apresiasi kepada mitra UAI dengan pemberian plakat secara simbolis yang dilakukan oleh Rektor UAI dan masing-masing perwakilan mitra UAI. Baik mitra maupun UAI keduanya sangat termotivasi untuk bersinergi berkepanjangan di masa yang akan datang

Agenda ini diikuti dengan penyampaian kesan dan pesan oleh perwakilan mahasiswa yang menerima bantuan biaya pendidikan dari YBM PLN dan BAZNAS. Acara diakhiri dengan doa dan foto bersama. Audiens yang hadir juga hadir dengan penuh antusias, hal ini dilihat dengan interaksi yang muncul dari peserta webinar.

Semoga acara ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk membantu sesama dan memperkuat hubungan antara UAI dengan YBM PLN, PT Habibillah Energi Adidaya, BAZNAS dan PT Pupuk Indonesia (Persero).

The post UAI kembali apresiasi Mitra Beasiswa Korporat Nusantara appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Source: berita uai