UAI Hadiri Seminar Nasional dan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Universitas Majalengka

  • uai

Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) menghadiri Seminar Nasional sekaligus melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Universitas Majalengka yang berlokasi di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada hari kamis, 17 Februari 2022. Dalam kunjungan tersebut, UAI diwakili oleh Wakil Rektor IV Bidang Inovasi dan Kerjasama yaitu Bapak Dr. Ir. Ade Jamal dan Kepala Sub Direktorat Kemitraan Bidang Fundraising, Bapak Nova Andrianto Saputra, S.E.

Acara ini juga dihadiri oleh 5 universitas lainnya (Universitas Internasional Batam, Universitas Pakuan, Universitas Garut, Institut Teknologi Garut, dan Universitas Sebelas April) dan 2 Instansi Pemerintah (Kantor Wilayah Perbendaharaan Jawa Barat dan KPUD Kabupaten Majalengka). Usai melaksanakan penandatanganan MoU, para undangan menyaksikan Seminar dengan tema “Transformasi Perguruan Tinggi Swasta Dalam Merespon Program Merdeka Belajar- Kampus Merdeka (MBKM)” dan ditutup dengan penampilan Drama Tari Simbar Kancana.


The post UAI Hadiri Seminar Nasional dan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Universitas Majalengka appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Source: berita uai