UAI dan Telkom University Sepakati Kerjasama Bidang Pendidikan

  • uai

Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) dan Telkom University (Tel-U) berhasil menyapakati kerjasama di bidang pendidikan, pengabdian masyarakat serta penelitian pada Selasa, (07/12) lalu di Kompleks Gedung Bangkit, Universitas Telkom, Bandung.

Kerjasama ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi serta memperkuat jaringan relasi pendidikan di kancah nasional hingga global, acara yang diadakan menghadirkan Rektor UAI, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Drs. Zirmansyah, M.Pd., Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya, Ir. Ade Suryanti, M.M., IPU, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan & Alumni, Dr. Faisal Hendra, Lc., M.A., Serta Wakil Rektor IV Bidang Inovasi & Kerjasama, Dr. Ir. Ade Jamal.

“Tentu kerjasama yang dibangun ini penting dalam mewujudkan kemajuan bidang pendidikan, mengingat saat ini Indonesia sedang mengejar menuju Indonesia Emas 2045.” Ujar Prof. Asep.

Acara kerjasama yang dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) ini tentu mengedepankan protokol kesehatan serta mempentingkan berbagai unsur keamanan yang ada. Sehingga audiens yang hadir dapat terjaga baik dari segi kenyamanan hingga kesehatan.

Pihak Telkom University yang hadir yakni Rektor Tel-U, Prof. Dr. Adiwijaya, S.Si, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Dadan Rahadian, S.T., M.M, Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya, Andijoko Tjahjono, S.T, Wakil Rektor III Bidang Admisi, Kemahasiswaan & Alumni, Dr. Dida Diah Damajanti, S.T., M.Eng. Sc, serta Wakil Rektor IV Bidang Riset, Inovasi, & Kerjasama, Dr. Ir. Rina Pudji Astuti, M.T.

“Telkom University selalu terbuka akan adanya kerjasama, inovasi, maupun riset yang mengedepankan keunggulan pendidikan. Maka dari itu UAI sebagai mitra kami juga akan senantiasa di kolaborasikan sehingga Indonesia bisa semakin maju kedepannya.” Kata Prof. Adiwijaya.

Acara ditutup dengan adanya foto sesi bersama, semoga dengan adanya pelaksanaan penandatanganan MoU ini semakin menguatkan kerjasama serta unsur pendidikan kolaboratif kedepannya.

The post UAI dan Telkom University Sepakati Kerjasama Bidang Pendidikan appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Source: berita uai