Sebagai Bentuk Pelaksanaan Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi dan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), UAI dan BRIN Gelar Pertemuan Online

  • uai

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) adalah lembaga pemerintah nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden Indonesia melalui menteri yang membidangi urusan pemerintahan di bidang riset dan teknologi. Badan ini didirikan pada tahun 2019 oleh Presiden Joko Widodo sebagai pergantian dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

UAI dan LIPI telah menjalin kerja sama sejak tahun 2017. Dalam rangka memperpanjang kerja sama antara UAI dan LIPI yang kini dikenal sebagai BRIN, UAI mengadakan audiensi online pada tanggal 23 November 2021. Audiensi ini dihadiri oleh para pimpinan UAI, Fakultas Sains dan Teknologi UAI, Direktorat Kemitraan UAI, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Ilmu Pengetahuan dan Teknologi BRIN (Edy Giri Rachman Putra, Ph.D.), Pbt. Direktur Manajemen Talenta BRIN (Raden Arthur Ario Lelono, Ph.D.), dan Plt. Kepala Biro Hukum dan Kerja Sama BRIN (Mila Kencana, S.IP., M.A.) dengan membahas penyelenggaraan kegiatan atau program dari Fakultas Sains dan Teknologi khususnya Program Studi Biologi guna mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).


The post Sebagai Bentuk Pelaksanaan Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi dan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), UAI dan BRIN Gelar Pertemuan Online appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Source: berita uai