Sah! UAI Teken Kerjasama Program Merdeka Belajar Dengan UNINUS

  • uai

Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) teken kerjasama program merdeka belajar dan kampus merdeka dengan Universitas Islam Nusantara (UNINUS) pada Selasa (07/12) lalu di Gedung UNINUS, Bandung, Jawa Barat.

Kerjasama ini bertujuan untuk menjaga komunikasi serta memperkuat jaringan networking pendidikan di kancah nasional hingga global, acara yang diadakan menghadirkan Rektor UAI, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Drs. Zirmansyah, M.Pd., Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya, Ir. Ade Suryanti, M.M., IPU, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan & Alumni, Dr. Faisal Hendra, Lc., M.A., Serta Wakil Rektor IV Bidang Inovasi & Kerjasama, Dr. Ir. Ade Jamal.

“Universitas Al-Azhar Indonesia selalu mendorong kemajuan program merdeka belajar di tanah air sehingga mahasiswa dan publik bisa merasakan dampak baik dari rangkaian besutan kemendikbud ini.” Ujar Prof. Asep.

Acara kerjasama yang dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) ini tentu mengedepankan protokol kesehatan serta mempentingkan berbagai unsur keamanan yang ada. Sehingga audiens yang hadir dapat terjaga baik dari segi kenyamanan hingga kesehatan.

Pihak UNINUS yang hadir Jajaran Rektorat mulai dari Wakil Rektor Bidang Perencanaan, SDM dan Kerjasama, Dekanat, hingga para perwakilan program studi. Civitas Akademika UNINUS sangat mengharapkan adanya kerjasama sehingga mahasiswa dapat mengetahui seperti apa program ini lebih mendalam.

Maka dari itu dengan adanya agreements antara kedua universitas ini diharapkan semakin menyiapkan mahasiswa yang unggul serta cerdas, sehingga kesepakatan bidang pendidikan dapat mendorong Indonesia Maju dan Tumbuh.

The post Sah! UAI Teken Kerjasama Program Merdeka Belajar Dengan UNINUS appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Source: berita uai