Sah! Berikut isi Penandatanganan MoU antara UAI dengan Pusat Pengembangan Benih dan Proteksi Tanaman Dinas DKI Jakarta

  • uai

Menjelang pertengahan tahun 2021, UAI semakin melebarkan sayap kerjasama dengan sejumlah institusi yang ada. Tujuannya tentu untuk menerapkan konsep Quadriple Helix yaitu sebuah kerjasama dengan berbagai sektor seperti akademisi, pemerintah, bisnis dan juga masyarakat. Maka dari itu dilaksanakannya acara penandatanganan MoU antara Universitas Al Azhar Indonesia dengan Pusat Pengembangan Benih dan Proteksi Tanaman, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta pada Senin, 29 Maret 2021 lalu.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. selaku Rektor Universitas Al Azhar Indonesia dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ir. Suhairni Eliawati, M.Si. selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Prov. DKI Jakarta. Setelah disampaikannya beberapa sambutan dan juga kata pengantar, acara pun berlanjut dengan penandatanganan MoU yang dilakukan secara simbolis oleh Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc dan Ir. Ali Nurdin, MM.

Pada akhir acara terdapat diskusi singkat mengenai kerjasama ataupun pembahasan mengenai lingkungan secara ringan, foto bersama serta pelaksanaan doa penutup. Semoga dengan adanya kerja sama antara Universitas Al Azhar Indonesia dengan Pusat Pengembangan Benih dan Proteksi Tamanan, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta ini dapat menjadi awal yang baik bagi kedua belah pihak serta dapat membantu dalam memajukan sektor perekonomian masyarakat, sehingga dapat terciptanya kondisi Indonesia emas di tahun 2045.

The post Sah! Berikut isi Penandatanganan MoU antara UAI dengan Pusat Pengembangan Benih dan Proteksi Tanaman Dinas DKI Jakarta appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Source: berita uai