Pererat Hubungan UAI-Asia University dengan Webinar Sosialisasi Pendidikan

  • uai

Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) mempererat hubungan dengan Asia University Taiwan lewat Webinar Sosialisasi Pendidikan pada hari Selasa, (04/01) lalu. Acara yang diselenggarakan ini mengangkat topik “Sosialisasi Program Transfer Kredit dan Pertukaran Mahasiswa Virtual di Asia University”.

Rektor UAI, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. terlihat hadir dan menyampaikan beberapa remarks mengenai pentingnya komunikasi yang disalurkan menggunakan pendidikan internasional. Dalam acara ini, Prof. Yinghuei Chen selaku Dekan Ilmu Kebudayaan dan Ilmu Sosial Asia University juga hadir untuk menjadi pembicara utama.

Professor asal Taiwan yang kerap dipanggil Prof Chen ini juga menyampaikan Program Pertukaran Semester Virtual untuk Semester Musim Semi 2022 di Asia University ini dapat diikuti oleh mahasiswa UAI, seperti untuk program studi Psikologi, Teknik Informatika, manajemen dan lain-lain.

Sebelumnya, sebanyak 37 mahasiswa UAI telah mengikuti Program Pertukaran Virtual untuk Semester Musim Gugur 2020 dan Semester Musim Panas 2021. Tentu harapannya dengan dilaksanakannya acara sosialisasi ini, kedepannya jumlah mahasiswa UAI yang dapat mengikuti Program Pertukaran Semester Virtual untuk Semester Musim Semi 2022 dapat bertambah.

Acara ini pun berlanjut dengan adanya sesi tanya jawab antara audiens dengan Prof Chen selaku pembicara, kemudian webinar ini diakhiri dengan penyerahan plakat kepada pembicara-pembicara, sesi ramah-tamah berdiskusi dan foto bersama.

Untuk Insan UAI yang kepo dengan berita webinar sosialisasi program transfer kredit ini dapat dibaca lebih lanjut melalui tautan berikut : https://kui.uai.ac.id/we-have-around-200-students-from-indonesia-and-we-love-you-to-be-part-of-our-history-expressed-dean-of-humanities-and-social-science-of-aut/

The post Pererat Hubungan UAI-Asia University dengan Webinar Sosialisasi Pendidikan appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Source: berita uai