Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni UAI serta Tajeer Inkubator UAI Bekerja Sama Dengan Bikers Dakwah Bangun Ekonomi Umat

  • uai

Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) dan Tajeer Inkubator Bisnis UAI bekerja sama dengan Bikers Dakwah untuk bersinergi dalam membangun perekonomian umat. Hal ini tentu mendapatkan respons positif dari masyarakat. Andri Hadiansyah, S.Psi., M.Psi. selaku Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UAI mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk dari silaturahmi yang dapat membantu perekonomian khususnya mahasiswa dan Usaha Kecil Menengah & Mikro (UMKM) di masa pandemi ini.

Niken Parwati ST., MM selaku Direktur Bisnis Inovasi dan Sistem Inkubasi turut menyampaikan bahwa Tajeer Inkubator Bisnis merupakan sebuah wadah yang bernaung di bawah Universitas Al Azhar Indonesia (UAI). Beranggotakan kurang lebih 100 tenant (anggota) yang terdiri dari mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum, tenant-tenant ini tersebar di seluruh Indonesia.

“Tajeer inkubator memiliki ke khas an dimana para tenantnya di didik dengan bisnis yang berbasis syariah, dan didorong untuk menjadi socio preneur sehingga membawa keberkahan bagi umat. Dengan dukungan penuh dari direktorat kemahasiswaan UAI, tajeer inkubator bekerja sama dengan Biker Dakwah, akan melakukan kerja sama untuk membantu para mahasiswa dan anggota biker dakwah untuk menjadi pengusaha, dengan memberikan pelatihan-pelatihan, peminjaman modal, dan coaching dengan praktisi-praktisi,” ungkap Niken.

Beliau juga menambahkan, Perihal kerja sama ini memungkinkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal karena Tajeer Inkubator memiliki misi yang sama dengan Bikers Dakwah, yaitu membawa keberkahan bagi umat muslim,” Ujar Direktur Bisnis Inovasi dan Sistem Inkubasi UAI ini.

Sumber : https://www.wartakini.co/2021/02/direktorat-kemahasiswaan-alumni-uai-tajeer-inkubator-uai-kerjasama-bikers-dakwah-bangun-ekonomi-umat/?amp=1

The post Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni UAI serta Tajeer Inkubator UAI Bekerja Sama Dengan Bikers Dakwah Bangun Ekonomi Umat appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.

Source: berita uai